kegiatan sehari-hari kami di sekolah

Sejak setahun silam saya mendaftar sekolah di SMK BUMI PERSADA dengan mengambil jurusan TKJ(TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN) walaupun murid nya sedikit saya tetap senang bersekolah di sana,karena sekolah saya fasilitas nya lengkap.
selama saya bersekolah di sana saya di ajarkan tentang bagaimana manfaat menggunakan komputer,ternyata komputer sangat lah penting bagi kehidupan manusia,terkadang manusia lupa dengan hal ingin dilakukan nya tetapi setelah mengenal komputer apa lagi mengenal dengan INTERNET manusia pun berlomba-lomba untuk mendapatkan berita,manfaat dan informasi melalui komputer atau internet.
setelah beberapa minggu sekolah kami pun di ajarkan tentang bagaimana cara menginstal,mambongkar,merakit CPU.
setelah itu semua di pelajari saya pun sedkit-sedikit mengerti tentang bagaiman cara menginstal,membongkar,merakit CPU tersebut, dan bukan itu saja saya pun di ajarkan tentang bagaimana cara mengedit foto secantik mungkit dengan cara menggunakan aplikasi correl drow dan photoshop.
dan saya pun belajar bagaiman cara mengedit foto saya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,ternyata saya bisa walaupun hanya sedikit-sedikit.
bukan hanya itu saja,di sekolah kami juga terdapat sosial networck atau lebih di kenal nya adalah internet, internet di sekolah kami geratis buat kami yang sekolah di sana. dan setiap harinya kami pun membuka internet untuk mencari informasi tentang internet.
dan bukan itu saja kami pun menggunakan internet untuk membuka facebook,google,twiter,dll,saya membuka web-web tersebut untuk mencari informasi dan mencari hiburan,.
pada saat kami kelas 2 kami pun di ajrkan tentang bagaimana cara membuat kabel LAN. tetapi saya kurang mengerti tentang membuat kabel LAN tersebut karena pelajaran itu hanya di pelajari cuman beberapa hari saja.
dan saya juga di ajarkan tentang bagaimana cara membuat progaram-program yang ada di komputer seperti membuat program pemutar musik,menu bar,dll.
dan itu lah semua kegiatan saya di sekolah.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 21 Februari 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

