pelatihan di desa hanura

pada tanggal 17 saya,semu,doni dan guru pembimbing kami di beri tugas untuk ke desa hanura untuk mengikuti pelatihan ibu-ibu di hanura.
pada saat kami berangkat ke desa hanura kami memakai kendaraan angkot agar bisa sampai ke desa hanura,dan kami tidak hanya memakai kendaraan angkot saja kami pun memaikai kendaraan ojek,karena di desa hanura jarang sekali bisa melewati jalan yang menuju ke hanura krena jalan nya rusak berat,banyak batu-batu besar di jalan.
setelah melewati rintangan yang sangat melelah kan kami pun tiba ke desa hanura, di sana kami telah di tunggu oleh calon-calon pelatihan ibu-ibu,
dan pada saat jam 11.oo di mulailah acara pelatihan ibu-ibu tersebut,spada saat di mulai pertama-tama perkenalan,tetapi di sana perkenalan sangan berbeda,karena di sana memperkenal kan di harus dengan cara menyambungkan cerita yang sudah di buat oleh guru pembimbing nya yaitu pak IBAD.be,beliau ini datang dari jawa hanya ingin mengajarkan ibu-ibu tentang bagaimana cara menonton televisai yang baik dan yang bermanfaat.
setelah perkenalan selesai kami pun di tugaskan untuk mencari kelompok dengan ibu-ibu.
setelah berkelompok dengan ibu-ibu kami pun di beri tugas untuk menggambar kodok dengan cara bersama-sama,tujuan nya supaya melatih kekompakan bersama.
setelah selesai menggambar kami pun menjelaskan gambar kodok yang kami gambar sebelumnya.setelah menjelaskan selesai kami pun di beri tugas lagi untuk menjelas kan kembali tentang dampak positif dan negatif setelah menonton tayangan sebagai berikut:infotaimen,sinetron,berita,reality show,karton,dan sponsor.
setelah selesai semua kami pun pulang ke JRKL kembali dengan wajah baru karena kami telah mendapatkan pengalaman yang berharga.
Di hari kedua kami pun berangkat lagi ke desa hanura,kami berangkat ke hanura hanya orang 3,karena teman kami yang bernama semu lagi sakit karean itu dia tidak berangkat ke desa hanura,tapi kami tetap berangkat walaupun teman kami tidak berangkat.
setelah kami sampai di sana kami pun beristirahat sejenak untuk melemaskan otot-otot kami.setelah itu acara nya pun sudah dimualai tetapi saya dan doni tidak ikut masuk ke dalam,karena saya malu untuk masuk kedalam karena ibu-ibu semakin banyak,dan kami hanya mendengarkan guru pembimbing ngomong,walaupun kami sedikit tidak mudeng.
setelah jam 12 siang kami pun bersama-sama makan siang,setelah makan siang acaranya pun di mulai kembali,dan saya dan doni kembali tidak mengikuti pelatihan itu tersebut.
setelah jam 5 sore kami pun pulang ke JRKL kembali.
di hari ketiga nya kami semua tidak ikut hadir di pelatihan itu,kartena badan kami semua pegal-pegal.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 21 Februari 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: