mengerjakan oasis dan merakit terminal di JRKL

pada pagi yang cerah saya menghirup udara yang sangat sejuk sekali apalagi saya berada di atas bukit,sangat terasa sejuk nya udara di sini.
dan beberapa menit kemudian saya mandi untuk menyegarkan badan agar lebih bugar.
setelah semua selesai kami berempat di suruh oleh nguru pembimbing kami untuk merakit merakit sebuah “TERMINAL” bersama-sama.sebelumnya saya tidak pernah merakit sebuah terminal karena saya baru sekali merakit.
merakit terminal ternyata lebih gampang dari pad merakit komputer,setelah merakit kami pun memperbaiki nya karena pertama di coba terminal itu tidak dapat hidup,dan setelah selesai memperbaikinya kami pun memasangnya kembali dan mencoba nya kembali dan ternyata berhasil. dan kami pun merasa lega karena terminal itu sudah bisa berfungsi kembali.
dasn setelah terminal itu berhasil di perbaiki kami pun mengerjakan tugas yang lain seperti bersih-bersih rumah.dan bukan hanya itu saja kami pun mempunyai tugas yang sangat banyak yaitu mengetik sebuah OASIS yang terrdapat di koran(lampung pos).
dan kami pun berlomba-lomba untuk mengetik oasis itu sebanyak banyak nya karena itu di nilai oleh guru pembimbing kami.
dan setelah semua selesai saya pun membuka jejaring sosial seperti facebook di jrkl ini,dan saya juga ,membuka web saya yang bernama “nasrularpansa.wordpress.com”dan setelah itu saya pn mengotak-atik web saya agar lebih indah dan lebih bagus untuk dilihat oleh orang lain.
saya pun beristirat karena hari sudah terlarut malam.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 23 Februari 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

