BELANJA PERALATAN UNTUK MEMBUAT WAJAN BOLIC

Disuatu pagi hari kami bertiga mengerjakan tugas yang belum kami kerjakan,padahal tugas tersebut di suruh kerjakan selama guru pembimbing kami pergi ke jogja.dan kami mengerjakan tugas tersebut dengan sedikit muka agak ngantuk,tetapi kami tetap melanjutkan pekerjaan kami tersebut.beberapa menit kami pun di tagih janji kami yang di suruh untuk membeli peralatan untuk membuat wajan bolic tersebut,dan pada saat itu lah kami tersadar bahwa kami lupa membeli nya.dan kami bertiga terpaksa membelinya dengan alamat seadanya,kami berangkat pun dari rumah sampai bunderan itu hanya berjalan kami bertiga,dan setelah itu kami naik bus trans agar cepat sampai ke tujuan, pada saat itu kami turun di daerah taman makam pahlawan.setelah sampai kami pun mencari toko komputer yaitu(toko METRO COMPUTER) untuk mencari salah satu peralatan itu tersebut,dan setelah kami mendapatkan alat tersebut kami pun membeli alat yang lain nya seperti kabel usb axternal tetapi di toko tersebut tidak ada,dan kami memutuskan untuk pulang.
Pulang nya itu pun kami berjalan kami menuju ke JRKL,walaupun pada saat berjalan dan salah satu teman kami mengeluh karena capek,kakinya pegal,haus lapar,dll.
tetapi kami pun tetap melanjutkan perjalan itu tersebut dengan muka yang cemberut.sesampainya kami di bunderan kami pun mengusullkan untuk mampir ke RAMAYANA untuk melihat-lihat pakaian-pakaian,dan didalam itu saya hanya membeli satu buah minyak wangi dan vaseline man.
setelah itu kami pun keluar dari tempat belaja tersebut dan melanjutkan perjalan kami,dan sesampainya depan simpur center kami pun mampir sejenak untuk melihat-lihat saja,setelah selesai kami pun melanjutkan kembali perjalanan kami,dan sesampainya di tempat penjualan bangunan kami pun membeli peralatan untuk membuat wajan bolic seperti:baut,dop,pipa,dan solasi ban listrik,setelah itu kami dapatkan kami pun pun melanjutkan perjalanan untuk menuju ke JRKL.
setelah sampai kami bertiga beristirahat sejenak untuk melemaskan badan kami.
Di sore harinya kami mencoba menghidupkan alat (TP-LINK-> TL-WN 727n) yang kami beli tadi,tetapi ternyata alat tersebut tidak mau conec ke internet,terpaksa kami pun mengembalikan alat tersebut.
Dan kami pun berangkat untuk menukarkan barang itu tersebut,kami berangkat nya seperti yang pertama,naik bus,setelah kami sampai kami pun bergegas menukarkan nya,tetapi di toko tersebut tidak ada alat yang namanya (TP-LINK-> TL-WN 321G).tepaksa kami mencari di toko yang dekat dengan toko yang kami beli sebelumnya. dan disana ternyata ada,dan kami membelinya.
Setelah membelinya kami pun pulang dengan berjalan kaki seperti pertama. tetapi sesampainya di bundera kami pun mampir ke tempat tukang es campur,dan kami membelinya,dengan muka yang sangat kelelahan.kami pun memesan tiga es campur tersebut.
setelah selesai minum es kami pun melanjutkan perjalanan pulang,sesampainya kami di sekretariat JRKL kami pun bergegas mencobanya kembali dengan guru pembimbing kami dan ternyata alat tersebut juga sama dengan yang kami beli sebelumnya,tidak bisa connec ke internet.dan kami pun di suruh kembali oleh guru pembimbing kami untuk menukarkan kembali.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 29 Februari 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: