MEMPERBAIKI DAN MEMBERSIHKAN CPU

Pada tanggal 04-03-2012 saya dan rijal di tugaskan untuk membersihkan dan memperbaiki cpu yang sedang eror,dan kami pun bergegas melaksanakan tugas tersebut,
pada jam 2 saya pun membongkar cpu tersebut dengan rijal,setelah itu sayta pun membersihkan cou tersebut,sebelum saya membersihkan cpu tersebut saya membongkar alat-alat yang berada di cpu tersebut seperti harddisk,cd room,power suply,dan kabel-kabel yang ada di matherboart tersebut,setelah selesai melepaskan/membongkar kami pun siap membersihkan cpu tersebut,sebelum membersihkan saya pun mencaari kuas untuk alat pembersih.setelah kuas tersebut ada saya pun membersihkan dengan seksama,setelah membersihkan selesai saya pun merakit kembali cpu tersebut agar bisa di gunakan lagi,dan beberapa menit selesai lah merakit cpu tersebut,dan cpu itu siap untuk di hidupkan kembali,dan setelah di pasang kembali ternyata cpu tersebut tidak bisa hidup,saya pun bingung dengan cpu nya,setelah itu saya pun memanggil guru pembimbing saya untuk membantu saya untuk menghidupkan nya,ternyata proccesornya panas nya melebihi batas,makanya tidak bisa hidup,kata guru pembimbinh harus mendinginkan nya memerlukan waktu 1 jam,dan setelah 1 jam saya dan guru pembimbing ku mencoba kembali apakah cpu tersebut bisa hidup,dan beberapa menit kemudian cpu/komputer tersebut hidup.
Dimalam hari nya saya di ajak oleh guru pembimbing saya untuk menjelaskan tentang bagaimana cara untuk mengploud,mentweet,dan sebagainya,pada saat jam 00.15 saya pun di jelaskan tentang cara itu mentweet,membuat latar belakang,dan account saya yang di rubah sedemikian rupa agar terlihat cantik dimata orang lain.
dan saya juga di jelaskan mention yang ada di twetter itu apa,dan mention adalah menyebutkan,yang berarti menyebutkan dalam mentweet sebuah kiriman.dan saya juga di suruh oleh guru pembimbing saya jika ingin ngetweet kata-kata kita harus mencantumkan yang nama nya #PKL dan #JRKL.dan yang dimaksud dengan (#) adalah hestek.
dan kita juga di perlihatkan peringkat-peringkat web yang ada di dunia lewat ALEXA.COM,jika ingin melihat ada peringkat ke berapa di twitter bisa menggunakn web (TWEETLEVEL.EDELMAN.COM).
di saat saya dan guru pembimbing saya menjelaskan saya juga sambil melihat pertandingan bola di televisi bersama-sama.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 4 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

