kunjungan dari pak agus dari hanura

Pada tanggal 5 maret saya pagi-pagi sudah beraktifitas seperti menyapu dan membersihkan ruangan yang ada di JRKL ini.
setelah itu semua selesai saya pun berganti tugas untuk mengetik oasis di komputer,dan bukan saya saja yang sedang bertugas mengetik oasis,tetapi teman saya DONI juga sedang mengetik oasis tersebut,dan selang beberapa menit guru pembimbing saya dateng untuk internetan,tetapi beliau sambil memperbaiki radio online nya,dan beberpa menit kemudian ternyata radio online nya berfungsi kembali,tetapi jaringan internetnya tidak mendukung,karena saya mendengarkan di internet tidak bisa,kata beliau internetnya sedang lemot.
dan beberapa jam kemudian pak agus dan kawan nya datang ke sekber JRKL untuk memperbaiki printer yang sedikit agak eror tersebut,setelah itu kami berkumpul di ruangan rapat.setelah itu saya pun di tugaskan oleh giuru pembimbing saya untuk menggarap kan WEB radio untuk RGLfm.
saya pertamnya sanagt kaget karena mendengar kalau yang membut wecb itu saya,tetapi selang beberapa menit saya pun di jelaskan bagaimana cara membuat web tersebut,dan saya pun langsung lega karena membuat web tersebut di jelaskan.
setelah itu teman-teman saja juga kebagian untuk menggarap sebuah web di radio-radio yang lain,seperti rizal menggarap web nya KLATAKfm.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 6 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

