KEGIATAN TANGGAL 7 MARET DI JRKL

Pada hari kamis saya bangun jam 10 karena pada saat malam harinya saya begadang bersama rizal dan guru pembimbing saya,setelah saya bangun jam 10 saya pun bergegas ke kamar mandi untuk mencucui muka,seteah itu saya mengetik oasis sebentar,setelah itu saya di tugaskan untuk mengeprint daftar radio online oleh guru pembiming saya,dan bukan itu saja saya dan teman-teman saya di tugaskan untuk memotong besi untuk meja rapat.
Pada saat proses pemotongan besi kami pun di perintahkan untuk memotong dengan ukuran 130 cm,tetapi kami memotongnya dengan ukuran 120 cm, untungnya saja guru pembimbing kami tidak marah,malah membiarkan kami melanjutkan memotongnya,di saat memotong besi kami mendapat kendala yaitu pada saat memotongnya,ternyata tidak semudah yang kita bayangkan,tetapi kami tidak pantang menyerah, Walau memakan waktu yang lama tetapi dapat juga terpotong menjadi dua bagian, dan bukan karena ketajaman gergaji tersebut yang membuatnya terbelah, melainkan usaha nyata yang sungguh-sungguh hingga akhirnya membuahkan hasil.
setelah itu selesai saya beristirahat sejenak,.
pada saat jam setengah 3 saya dan doni pergi ke “YJITA COM” untuk menukarkan TP-LINK TL-WN 321G.di saat kami sampai di totko tersebut ternyata alat tersebut bisa di gunakan (CONNEC), padahal pada saat kami coba di JRKL alat tersebut tidak dapat di gunakan,pada saat alat tersebut bisa di gunakan saat di coba di sana,saya pun merasa malu,karena sudah 3 kali saya ke toko tersebut untuk mencoba alat tersebut.
Setelah itu saya pun pulang dengan menaiki angkot,tetapi saya tidak langsung pulang ke JRKL melainkan mampir ke konter-konter untuk menservis hp saya karena sudah 2 hari tidak hidup sama sekali,setelah saya berkeliling ke konter-konter tetapi tidak ada yang bisa benerin,akhirnya saya menuju ke simpur center untuk menservis hp saya,
setelah saya masuk ke simpur center saya pun mencari konter-konter yang mana bisa menservis hp saya,dan setelah beberapa menit mencari-cari konter akhirnya saya menemukan konter yang bisa menservis hp saya tersebut,tetapi kata tukang servis tersebut servis nya cukup mahal,tetapi saya pun bertekat untuk menservis nya walaupun uang saya habis untuk menservis hp tersebut,dan menunggu beberapa jam kemudian hp msaya pun berhasil hidup kembali,setelah selesai menservis saya pun pulang ke JRKL.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 7 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

