PULANG KAMPUNG

Pada tanggal 8 maret saya dan rijal pulang kampung karena uang kami sudah habis,saya pulang kampung naik trevel,biaya nya karang sampai rumah saya Rp 35.000.
setelah beberapa jam kemudian saya sampai di rumah,
Pekerjaan saya di rumah sangat padat,ngerjain sawah,kebun,dan rumah. tetapi saya bangga sekali tinggal di kampung ku,walau kehidupan saya di kampung tidak seberapa mapan yang paling terpenting adalah kebahagiaan keluarga yaang paling utama dalam kehidupan saya.dari pada jadi orang kaya tapi kehidupan keluarga kita hancur berantakan buat apa?
tetapi bukan itu saja yang saya kerjakan di rumah, setiap sore hari saya dengan teman-teman bermain bola di lapangan,dan di malam rabu dan hari rabu sore saya dan teman-teman saya melatih siswa-siswa pencak silat,walau pun melatih nya harus menggunakan kesabaran karena anak-anak yang baru ikut silat tidak bisa mengikuti gerakan/perintah dari pelatihnya.
setelah seminggu saya pulang kampung saat nya saya dan rijal kembali ke sekber JRKL untuk menyelesaikan PKL kami yang belum kelar,
setelah saya sepakat dengan rijal untuk pulang pada hari rabu kami pun berangkat ke karang.
setelah sampai di sekber JRKL kami langsung mendapat perintah untuk membenarkan komputer yang rusak,komputer itu milik KLATAK FM.
dan beberapa menit membenarkan komputer tersebut ternyata tidak bisa hidup juga,kata guru pembimbing saya penyebabnya adalah RAM nya,tetapi pada malam hari di cek kembali ternyata yang bermasalah itu adalah MOTHERBOART nya.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 14 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

