KEGIATAN TANGGAL 15 DI JRKL

Pada jam 01.00 pagi saya,rizal,dan semu begadang sampai pagi untuk menyelesaikan tugas kami yang di suruh oleh guru pembimbing kami,
Kami bertiga di tugaskan oeh guru pembimbing kami untuk membuat yahoo mesengger,tetapi cuman saya saja yang sudah buat yahoo mesengger tersebut,dan akhirnya saya yang mngajarkan mereka membuat yahoo mesengger.
dan kami membuat yahoo masengger itu sedikit kesulitan karena untuk nge ADD orang sulit, ternyata komputernya yang jadi masalah,,komputernya beda sama yang satunya,da akhirnya mereka orang berganti tempat.
dan setelah semua selesai,saya pun bergegas melihat sepak bola liga champion bersama bang rifky dan rizal.
namun mata saya tidak bisa di ajak kompromi,soalnya dah ngantuk banget,akhirnya saya tidur lah untuk menistirahatkan badan saya yang seharian kerja terus.
Di pagi hari saya bangun jam 08.30 bergegaslah saya menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka,setelah itu saya langsung menghadap komputer langsung ngetik OASIS,tetpi cuman sebentar.
setelah itu saya di suruh oeh bang rifky untuk membereskan ruangan yang ada di jrkl,seperti kardus,kabel-kabel,dll.
dan bukan itu saja saya pun menjemur tikar,setelah itu semua selesai saya pun beristirahat sejenak.
setelah itu saya pun melanjutkan mengetik oasis kembali karena kalok tidak selesai hari ini juga kami bertiga akan di suruh jebur ke bak mandi.
makanya kami bertiga takut,jadi kami bertiga usahain untuk menyelesaikan secepat mungkin agar tidak kena hukum oleh bang rifky.
setelah beberapa jam kemudian akhirnya ketikan OASIS kami selesai juga,sunggu bahagianya hati saya.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 15 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

