MEMBUAT ACCOUNT RGLFM DI INTERNET

Pada tanggal 23-24 maret saya di tugaskan oleh guru pembimbing saya untuk membuat account nya Radio Gema Lestari(RGL).
Pertama-tama saya membuat acount email terlebih dahulu agar membuat account yang lain lebih mudah di kerjakan,setelah emailnya selesai saya pun membuat account twitter dan selesai lh,setelah selesai membuat account twitter baru lh membuat account facebook. tetapi saya membuat account tersebut pada saat jam 01.00 pagi,.dan akhirnya saya melanjutkan keesokan harinya,
Dan di keesokan harinya saya mengecek gmail tersebut ternyata masih ada yang salah,aturan nya rakomrglfm@gmail.com saya membuat nya rakomrgl@gmail.com saja,dan akhirnya saya pun mengubah semua account yang paginya telah saya buat.
ternyata merubah semua itu tidak semudah seperti yang saya bayangkan,tetapi lama-kelamaan akhirnya bisa juga,setelah itu semua yang saya rubah itu selesai saya pun langsung membuat account yahoo.
dan setelah saya membuat yahoo,selanjutnya saya membuat account skype,dan pada saat membuat account skype inilh membuat saya bingung tujuh keliling,.soalnya beberapa kali membuat nya tidak bisa,dan yg kedua saya coba lagi masih tetap tidak bisa juga,dan untungnya guru pembimbing saya membantu,dan ternyata kesalahan saya adalah di passwordnya,dan passwornya itu harus menggunakan huruf dan angka,
setelah itu selesai membuatnya,
Setelah semua nya selesai saya pun beristirahat sebentar untuk membuat badan saya bugar lagi.
setelah beristirahat tsaya pun di tugaskan untuk mengajari teman” ku yang sebelumnya belum membuat account di internet.

About nasrularpansa

saya gx suka orang yg munafik n smbunyi" di blkang saya

Posted on 25 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

